Posts tagged bahasa dunia

“Terima Kasih” dalam berbagai bahasa di dunia

Kalo di posting sebelumnya saya memaparkan masalah ungkapan “Aku Cinta Kamu” dalam berbagai bahasa dunia,Nah kali ini saya mau berbagi mengenai masalah ungkapan juga, yaitu ungkapan terima kasih dalam berbagai bahasa di dunia. Mau tahu??? Read the rest of this entry »

Advertisements

Comments (2) »

Ungkapan “Aku Cinta Kamu” dalam berbagai bahasa di dunia

“Aku Cinta Kamu”..Siapa aja yang denger ungkapan ini rasanya pasti bahagia banget ya..karena ada orang yang mencintainya.Tapi kan zaman sekarang udah modern, ya….klo boleh bilang mah dah semuanya dah kebarat-baratan deh..Kalo anak mude sekarang mau ngungkapin isi hati alias “Aku Cinta Kamu” tuh dah ada yang pake bahasa Inggris lah yang penting “Asal Brittish Man”. Tapi apa salahnya kalo kita tahu ungkapan “Aku Cinta Kamu” ntu bukan dalam bahasa Indonesia n English,tapi berbagai bahasa di dunia. Antara lain : Read the rest of this entry »

Comments (6) »