Kesan-kesan Di Bogor EduCARE

Pada waktu pertama kali masuk Bogor Educare, saya tidak tahu mau ngapain, karena di BEC pelajarannya Bahasa Inggris dan Komputer, nah kebetulan kedua pelajaran tersebut, saya tidak menguasai. Tapi saya jalanin aja dech. Tanpa terasa sekarang sudah cawu 3, ini adalah cawu terakhir belajar teori di BEC, karena setelah itu saya dan teman-teman seperjuangan saya akan melaksanakan praktek industri.

Banyak hal yang sudah terjadi selama hampir satu tahun di BEC, dari yang menyedihkan, menegangkan, menyebalkan, dan menyenangkan. Hal yang paling menyedihkan yaitu pada saat saya harus kehilangan sebagian teman-teman saya karena mereka harus lulus duluan, dan kalau saya dapat nilai quiz yang tidak memuaskan. Kemudian hal yang menegangkan adalah tentu saja pada saat pembagian KHS, karena dimoment inilah hal yang paling menegangkan dimana, dimoment ini mental kita di campur adukkan, antara perasaan tegang dan penasaran. Itu semua campur aduk jadi satu. Moment ini juga merupakan penentu apakah perjalanan kita di BEC diteruskan atau cukup sampai di situ. Ada lagi yang lebih extreme yaitu pada waktu acara penyembelihan sapi karena pada waktu itu si sapi-nya ngamuk, marah-marah malahan pohon di BEC ada yang tumbang, semua warga BEC pada tegang.

Kemudian hal yang paling menyebalkan buat saya pada saat MOM, karena waktu itu ada razia, nach saya ketahuan bawa hp padahal saya naruh hp di celana lapisan ke dua tapi ketahuan juga, jadi di ambil dech, trus sesudah MOM saya ambil lagi tapi gak boleh sama kemahasiswaan.

Hal yang paling menyenangkan selama di BEC adalah selain mendapat ilmu yang bermanfaat aku juga banyak teman. Mereka semua kind hearted and cakep-cakep tak cuma di tampang tapi juga di otak. Dan juga alhamdulilah saya masih bisa melanjutkan sampai sekarang dan mudah-mudahan sampai diwisuda nanti.

amin……………..

1 Response so far »

  1. 1

    laila badria said,

    eki saputra ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

