Wajah berminyak dan komedo…Nggak lagi Tuuwh!!

Wajah berminyak dan komedo membuat penampilan menjadi kurang percaya diri. Mau dibersihkan pake pembersih wajah, takut ada efek sampingnya,kan sekarang udah banyak produk – produk ilegal dan bisa merusak kulit wajah.

Tapi anda nggak usah khawatir, itu bisa dihilangkan kok…Kita gunakan cara tradisional aja yang bahan – bahannya itu alami. Bahan – bahanya simple kok yaitu :

  1. Bengkoang : 1 Buah.
  2. Kentang     : 1 Buah.

Caranya :

kedua bahan tersebut (bengkoang & kentang) diparut/di blender sampai halus yang nantinya dibuat untuk masker. Lalu bersihkan dahulu wajah anda dengan air hangat lalu keringkan dengan handuk, gunakan parutan tadi untuk masker setiap akan tidur. Lakukanlah selama berhari – hari, maka wajah anda jadi bersih, kencang, dan komedo jadi hilang. Insya Allah.

Mudah kan??

Simple, nggak perlu ngeluarin banyak uang, and nggak usah takut efek sampingnya.

Selamat Mencoba!!

Advertisements

4 Responses so far »

  1. 1

    nugrahacyber said,

    mending pergi ke salon aja deh lebih enak..
    di urut ma tukang salonnya!

    hahahhhh..

  2. 2

    koesandi said,

    boleh tuh tipsnya

  3. 3

    ristywiiyaa said,

    ok deh !!!!

    tapi awas ya kalo boong

    heehee………………..

  4. 4

    Dewie said,

    terimakasih banyak infonya…..


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: